Cara Mendapatkan Full Approve Adsense dalam 3 Hari

cara cepat approve google adsense
cara cepat  di approve google adsense
Google Adsense! Salah satu dari yang paling mudah, terpercaya dan cara profesional mendapatkan uang dengan menunjukkan gairah menulismu seta berbagi pengetahuan. Google AdSense sudah dipercaya oleh banyak pengiklan dan penerbit dari beberapa tahun terakhir, dan biasanya mereka tidak sembarang menerima akun para publisher. Anda hanya perlu menunjukkan profesionalisme web agar pengajuan mudah diterima. Statistik mengatakan bahwa Google AdSense hanya menerima 3 account dari 1000 pengajuan yang mereka terima setiap harinya. 

Jika Anda mencoba untuk mendapatkan approve atau telah ditolak sebelumnya, ikuti panduan sederhana untuk mendapatkan akun AdSense Anda sendiri hanya dalam 3 hari saja. Meskipun di bawah ini kiat tidak akan membuat Anda mendapatkan akun disetujui langsung, tapi pasti akan bekerja jika Anda mencoba melakukan langkah demi langkah di bawah ini. Saya yakin ini akan berhasil setidaknya 60% dari orang-orang yang berkomentar di sini. Amiin.

Dapatkan Persetujuan Google AdSense Dalam 3 Hari 
Jadi sebelum memulai, pastikan Anda mengikuti panduan ini langkah demi langkah, atau jika tidak, Anda akan ditolak tanpa menunggu persetujuan lebih lanjut. Ingat bahwa segala sesuatu yang saya sebutkan di bawah jumlah ini berdasarkan pengalaman saya. Jangan hiraukan jumlah posting, custom domain, desain yang baik ataupun metrik lainnya. Jadi, inilah 15 pedoman yang paling penting untuk dilakukan sebelum mendaftar ke Google AdSense.

Minimum Posting / Artikel / Pages 
Jika Anda menggunakan WordPress, pastikan website / blog memiliki setidaknya 40 artikel kualitas yang, original, dan bukan hasil copy-paste. Artikel yang anda posting harus memiliki nilai unik dan pastikan Anda menggunakan gambar yang relevan. Cobalah untuk memasukkan dua artikel minimal 2000 kata masing-masing, yang membuat betah saat orang membaca mereka di website Anda. Jika Anda menggunakan situs HTML atau versi CMS dari blog, pastikan Anda memiliki minimal 50 halaman di situs Web Anda dalam bentuk artikel. 

Jika Anda lewatkan salah satu informasi di atas bagi website Anda, mungkin Goole telah menolak pengajuan Anda karena Konten tidak memadai. Jadi pastikan mereka melihat konten yang cukup di situs web Anda sebelum mengajukan permohonan. Semakin banyak konten, peluang diterima pun semakin besar. 

Tentukan Niche yang Paling Banyak Dicari 
Statistik menunjukkan bahwa akun Anda akan melalui proses persetujuan yang lebih cepat jika Anda memiliki lebih banyak artikel original dan berkualitas. Niche yang mudah diterima seperti tentang Kesehatan, Bisnis Online, Bisnis, Hukum, Teknologi, Kewirausahaan, Traveling, Lifestyle dan Media Sosial. Google akan menolak pengajuan Anda karena pelanggaran serius jika website Anda mengandung konten yang dilarang. Beberapa penelitian juga telah membuktikan bahwa Google AdSense mungkin menolak persetujuan Anda dengan alasan website menggunakan niche blogging mikro. 

Dalam blogging khusus ini, Anda membatasi konten blog Anda hanya fokus satu subjek tertentu dan membuat domain spam yang di sekitarnya untuk peringkat lebih tinggi. Misalnya: www.mayweathervspacquiaomatchonline.com (Mayweather vs Pacquiao Pertandingan Online). Dalam beberapa kasus, jika Anda telah mengamati Iklan Google di beberapa situs web, mungkin mereka telah menerapkan niche blogging untuk mendapatkan uang cepat. 

Tidak ada Iklan Pihak ketiga 
Sebelum mendaftar ke AdSense, pastikan Anda tidak menempatkan widget iklan pihak ketiga lainnya di situs web Anda. Google akan melihat ke dalam website Anda secara manual dan mereka benci melihat beberapa iklan pihak ketiga di website Anda. Hindari menggunakan Infolinks, Chitika, Iklan Yahoo atau penyedia iklan pihak ketiga lainnya. Untuk mendapatkan kesan pertama bersih di website Anda. Pastikan Anda menempatkan hanya konten segar dan beberapa widget yang biasa di website. 

Desain Template dan Pengalaman Pengunjung Google selalu ingin pengunjung mereka mendapatkan pengalaman terbaik saat browsing melalui website mereka. Menggunakan desain yang responsive bersih dengan navigasi yang baik akan membuat pengunjung merasa nyaman saat berselancar pada website Anda. Ini akan meningkatkan kesempatan Anda AdSense menyetujui pengajuan anda. Ini adalah salah satu kunci utama di mana banyak orang lupa akan dasar-dasar ini. Google percaya bahwa jika Anda mempertahankan desain dan warna profesional pada website Anda, pengguna mungkin bersedia untuk datang kembali dan klik pada iklan yang relevan yang ditampilkan di bawah konten Anda. Jadi, pastikan website Anda menggunakan desain rapi dan bersih sebelum mendaftar ke AdSense. 

Template yang baik adalah yang menggunakan desain yang simple dan tidak mempengarusi kecepatan internet saat browsing. Pengunjung akan lebih nyaman dengan template yang loading nya tidak memakan waktu yang lama.

Kode Google Analytics 
Menambahkan kode Google Analytics di situs web Anda adalah faktor penting untuk persetujuan. Menambahkan Analytics ke website Anda berfungsi untuk melacak pengunjung Anda dan tentang statistik dari pengguna yang mengunjungi situs web Anda. Jika Anda belum membuatnya, buatlah agar web anda mudah diterima. Setelah terdaftar, Anda akan mendapatkan kode pelacakan dengan membuat akun baru di bawah tab account dan masukkan nama website Anda, URL dan rincian yang dibutuhkan lainnya. Tempatkan kode pada template situs Web Anda untuk statistik web. 

Google / Bing Webmaster 
Sama seperti Google Analytics, Anda harus memverifikasi program Webmaster Google yang memiliki akses penuh ke situs Web Anda dalam perspektif pencarian. Dengan Google Webmaster Tools, Anda dapat melacak error atau kesalahan pada website. Supaya mudah diperbaikinya setiap hari. Tambahkan juga website anda pada Bing Webmaster Tools. Ini akan menambah kredibilitas domain bahwa Anda serius tentang visibilitas pencarian situs. Meskipun cara ini cukup mudah dilakukan, banyak orang belum mengetahui pentingnya memasang alat ini. Menambahkan dua verifikasi ini pada kode situs atau server akan menunjukkan hasil yang lebih baik pada visibilitas pencari juga.

Halaman Sitemap(XML) 
Membuat sitemap akan menghemat waktu. Jika Anda menggunakan WordPress, saya sarankan Google XML Sitemaps Dengan Arne Brachhold. Dan jika Anda menggunakan platform lain, saya sarankan Anda untuk checkout XML-Sitemaps website untuk info lebih lanjut. Instalasi sitemap di website Anda dapat membantu Google bots untuk mengindeks situs Anda lebih cepat. 

Robots.txt 
Membuat file Robots.txt di website Anda akan menyingkirkan indeks sampah yang tidak diperlukan Google. Hal ini dapat diperiksa pada SEOSiren.com file robots.txt sendiri dan hanya menyalinnya ke situs Anda. Saya telah membatasi semua indeksasi data yang tidak diinginkan ke mesin, yang menambahkan banyak nilai untuk usaha SEO Anda dari peringkat halaman yang lebih tinggi di Google pencarian. File robots.txt adalah fitur hebat lain untuk ditambahkan pada website Anda sebagai faktor kepercayaan.

Alexa Rank 
Alexa Pagerank selalu kontroversi, karena banyak orang tidak setuju bahwa Google tidak peduli tentang peringkat global Anda. Saya sangat percaya bahwa ini adalah salah satu daftar yang paling penting cek operator secara manual bahkan sebelum membuka statistik website Anda. Bagaimana bisa ada cepat menilai tentang kinerja website? Jawabannya sederhana, melalui peringkat Alexa. Jadi, pastikan Anda menginstal Alexa toolbar. 

Catatan: Sebelum mendaftar AdSense, peringkat Alexa kurang dari 400K(ribu) untuk proses persetujuan cepat. Biasanya website di atas peringkat ini dianggap baru dan diremehkan bahwa tidak ada banyak data terlihat pada mereka.

Pages (halaman) Penting 
Google ingin tahu identitas Anda sebelum Anda mendaftar untuk program AdSense mereka. Jadi pastikan Anda membuat halaman pendukung di situs web Anda sesegera mungkin. Harus diperhatikan dalam Langkah Awal Persiapan Blog untuk Adsense. 

Halaman ini tentang menyebutkan siapa Anda, dan tujuan website ini dibuat, apa manfaat orang mengunjungi dari situs Anda. Lebih jelas lebih baik, dan memungkinan persetujuan Anda. Jauhkan kesalahan ejaan Anda, tata bahasa dan tanda baca ketika Anda melakukan ini. 

Domain kustom 
Banyak orang membuat website melalui Blogger dan Wordpress. Platform gratis untuk menerapkan AdSense. Perhatikan bahwa tim AdSense akan mengutamakan domain kustom daripada nama domain gratis. Investasi 2 $ pada nama domain adalah bukan masalah besar bila Anda memiliki peluang kesehatan mendapatkan persetujuan dengan faktor-faktor lain seperti yang disebutkan di atas. Jadi jangan memberikan diri Anda kesempatan kedua untuk menerapkan program AdSense dan mendapatkan domain Anda sendiri sedini mungkin. 

Sumber Lalu Lintas 
Meskipun banyak portal, forum menyebutkan bahwa Google AdSense tidak memerlukan sejumlah tampilan halaman untuk menyetujui akun Anda. Jika Anda memiliki lalu lintas yang layak. Biarkan dulu usia blog anda (minimal 2 bulan) sebelum mengajukan permohonan AdSense. Dapatkan minimal 50 + pengunjung per hari. Jika situs Web Anda tidak mendapatkan lalu lintas yang cukup, kemungkinan penolakan jauh lebih tinggi. 

Setelah website Anda sudah siap dengan semua panduan di atas ini, klik di sini untuk daftar Adsense, dan pastikan Anda telah memahami Kebijakan Google Adsense tentang hal ini. Terus lah berusaha agar website anda menampilkan konten original dan berkualitas baik. 

Pahami setiap Kebijakan Adsense agar nantinya tidak ada kesalahan sehingga akun anda mudah di approve.

0 Response to "Cara Mendapatkan Full Approve Adsense dalam 3 Hari"

Post a Comment